Senin, 04 Desember 2017

BAKSO BOEDJANGAN

Hello...guys !!! Sowry baru muncul lagi nihh soalnya kerjaan numpuk dan banyak yg mesti aku beresin selama setahun ini. Oh iyaa kali ini aku mau merekomendasikan Salah satu Bakso favorit yg lagi booming d Makassar. Tentunya bakso dengan kualitas daging segar yg ketika d gigit terasa bangett dan lumer d lidah.
Singkat cerita, siang kemrin ketika pengen makan siang bersama teman Kantor aku kepengen banget makan bakso yg lagi hitzz itu. Terus temen2 juga pada mau kesana, jadi nda perlu panjang lebar langsunggg cusssss.
Setiba dsna aku pesen Bakso Keju tp syangnya bakso keju nya abis. Cepet bangeeettt abisnya jadi sedih soalnya favorit aku Keju. Terus pesen Bakso Keju Mozarella dan ternyata juga abissss. daaann terpaksa aku pesen Bakso Pedas. hmm harganya juga lumayan bisa di jangkau. Semangkok Bakso mulai harga 25K.



Bakso Boedjangan ini terletak d JL. AP. Pettarani III. Pokoknyaaa dijamin enak dan TOP BINGO !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar